5 Cara Memaksimalkan Waktu Kita dalam Pekerjaan
Athba.net | Sangat penting bagi kita untuk memaksimalkan waktu kita dengan sebaik-baiknya. Kebanyakan seseorang memiliki banyak hal yang terjadi dalam sehari dan kadang-kadang itu dapat berubah menjadi masalah. Terkadang pekerjaan yang mungkin tak begitu penting dan mendesak bisa selesai dengan cepat tetapi sesuatu yang penting malahan ditinggalkan. nah...berikut 5 Cara Memaksimalkan Waktu Kita dalam Pekerjaan.
1. Buatlah Cacatan

2. Prioritaskan Waktu dan Pekerjaan

Dengan mempelajari daftar pekerjaan,anda bisa mencari tahu hal apa yang penting dalam daftar yang harus segera di lakukan. dan, ingat...ketika seharian bekerja kelelahan pasti mendera, jadi dengan memprioritaskan pekerjaan-pekerjaan yang sulit maka menjelang akhir hari anda masih bersemangat mengerjakan hal-hal yang lebih ringan.
3. Katakan Tidak

Jika seseorang membutuhkan bantuan anda untuk melakukan suatu pekerjaan, dan anda tahu bahwa jika itu anda lakukan hanya akan membebani anda, anda harus bisa belajar dengan mengatakan "tidak". Banyak orang bermasalah dengan menolak sesuatu dengan berbagai alasan, walaupun terkadang kata penolakan itu penting untuk anda. Jika anda mengatakan ya dan anda terbebani, itu juga akan membuat anda stress dan tentu membahayakan kesehatan anda. Bukan bermaksud egois....
4. Luangkan Waktu Untuk Diri Sendiri

Ketika lelah mendera karena pekerjaan dan segala hal yang anda lakukan, meluangkan waktu anda sejenak akan membantu anda merasa lebih baik. Anda bisa meluangkan waktu sejenak untuk diri sendiri dan melakukan kegiatan santai yang menyehatkan seperti olahraga atau berkumpul menghabiskan waktu dengan keluarga. Jika lelah, segala sesuatu yang anda kerjakan maka akan berakhir buruk, dan itu salah satu alasan mengapa anda harus meluangkan waktu anda sejenak untuk diri sendiri.

5. Cari Partner Untuk Kesuksesan

0 Komentar untuk "Cara Memaksimalkan Waktu Kita dalam Pekerjaan"