Berita Unik dan Keren

Membagikan berita keren dan unik :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Penjaga Hewan Setelah Bencana Nuklir Fukushima


Athba.net | Naoto Matsumura, Penjaga Hewan Setelah Bencana Nuklir Fukushima. Fukushima Daiichi adalah pembangkit listrik tenaga nuklir yang jaraknya hanya 13 kilometer dari rumah Naoto Matsumura itu. Setelah mengungsi di tempat penampungan sementara yang penuh sesak, ia memutuskan untuk pulang dan kembali ke rumah di kota Tomioka, Prefektur Fukushima, dan mengurus ternaknya.

"Aku punya dua kucing, satu anjing, satu burung unta, satu kuda, 31 ekor sapi dan empat babi hutan," kata Matsumura bangga. Awalnya, ia mengatakan ia akan mengambil hewan peliharaannya yang tertinggal di kampung halamannya, yang pemiliknya diberitahu evakuasi kota akan jangka pendek.

http://www.athba.net/
Pada awalnya itu hanya anjing dan kucing, tapi kemudian pemerintah mengumumkan bahwa akan memusnahkan seluruh hewan yang ada daripada membiarkan mereka kelaparan di dalam zona terpapar radiasi.

"Aku bertanya, 'Apa yang kamu lakukan?" dan mereka menjawab, "Kami sekarang akan membunuh semua sapi." Saya mengatakan kepada mereka, 'Hentikan, aku akan mengurus mereka. " Dan itulah alasan saya mulai mengumpulkan sapi dari seluruh wilayah, "kata Matsumura.

Naoto Matsumura adalah satu-satunya manusia yang cukup berani untuk tinggal di zona eksklusi Fukushima

Tingkat radiasi sangat tinggi di daerahnya, sekitar 17 kali lebih tinggi dari tingkat normal radiasi. seperti dilansir laman South China Morning Post Setelah diuji di Japan Aerospace Exploration Agency matsumura diberitahu bahwa ia memiliki tingkat paparan radiasi tertinggi dari siapa pun di Jepang, tapi itu tak membuatnya khawatir.

Matsumura adalah salah satu dari 15.000 orang yang tinggal di kota Tomioka.

"Saya tidak punya rencana, tapi sekarang semua bisa saya katakan adalah bahwa pembangkit listrik tenaga nuklir adalah buruk," katanya. "Jika bencana gempa dan tsunami, semua orang bisa datang kembali dan merekonstruksi rumahnya. tapi "Setelah bencana nuklir, tak seorang pun ingin kembali, terutama generasi muda."
Matsumura sekarang menjalani kehidupannya dengan merawat hewan yang tertinggal di zona evakuasi. apa saja yang dilakukan Naoto Matsumura, simak berikut ini:

http://www.athba.net/

Matsumura menemukan hewan banyak terkunci dikandangnya dan mati kelaparan



http://www.athba.net/
Banyak dari mereka menggantungkan hidupnya kepada matsumura

http://www.athba.net/

Matsumura hanya mengandalkan sumbangan dari para donatur untuk bekerja dan suplai makanan semua hewan.

http://www.athba.net/

Mereka menjuluki matsumura sebagai "Penjaga hewan fukushima"

http://www.athba.net/

Pemerintah telah melarangnya tinggal, tapi itu tak menghentikannya untuk kebaikan

http://www.athba.net/


"Mereka juga mengatakan kepada saya bahwa saya tidak akan sakit selama 30 atau 40 tahun. dengan umur yang sekarang kemungkinan besar akan mati saat itu, jadi aku tidak peduli "
http://www.athba.net/

Matsumura, yang berusia 55 tahun, tahu bahwa radiasi berbahaya, tetapi ia "menolak untuk khawatir tentang hal itu"
http://www.athba.net/

http://www.athba.net/




Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Penjaga Hewan Setelah Bencana Nuklir Fukushima"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top