Berita Unik dan Keren

Membagikan berita keren dan unik :D

Diberdayakan oleh Blogger.

Kebahagiaan yang Tak Bisa Dibeli dengan Uang

http://www.athba.net/

Athba.net | Bukti jika kebahagiaan tak bisa dibeli dengan uangSalam sejahtera pembaca blog athba. Semoga sobat athba selalu sehat dan bahagia menjalani hidup, karena artikel berikut ini akan membahas bagaimana seseorang multi jutawan yang bisa meninggalkan semua kekayaan dan kekuasaannya demi kebahagiaan yang hakiki menurut versinya.Inilah bukti jika kebahagiaan tak bisa dibeli dengan uang .Semua orang butuh dan ingin selalu bahagia, Terutama kebahagiaan dalam segi materi. Namun pernahkah kita membayangkan kehidupan seseorang yang berubah drastis dari seorang multi jutawan yang penuh materi dan kekuasaan kini hidup di gubuk kecil yang jauh dari hiruk pikuk kehidupan gelamor. Adalah Raja tekstil berumur 38 tahun Tszinchong Liu merupakan salah satu pengusaha paling sukses dan multi-jutawan di Cina, sampai suatu hari ia memutuskan untuk menyumbangkan semua harta miliknya dan hidup di sebuah gubuk sederhana di gunung. Dorongan untuk keputusan ini disebabkan kecelakaan yang Liu alami ketika dia bepergian di dalam mobil dengan temannya.

"Memang benar bahwa saya telah mendapatkan banyak uang, dan saya tidak akan mengatakan bahwa saya membenci hidup saya - seperti di kutip dalam sebuah wawancara Tszinchong Liu CentralEuropeanNews. - Saya menyukai hidup saya, tapi semuanya berubah ketika saya dan teman saya mengalami kecelakaan di provinsi Qinghai ".
koment di artikel ini juga ya.... penitishop.com jual almamater terbaik 

http://www.athba.net/
Kini Tszinchong Liu tinggal di sebuah gubuk.
Setelah kecelakaan itu, Liu sepenuhnya konsentrasi dalam studi filsafat Buddha, yang mengajarkan bahwa kekayaan adalah penyebab penderitaan manusia. Pria itu memutuskan untuk benar-benar mengubah hidupnya. Sungguh sangat inspiratif.

http://www.athba.net/
"Saya menyingkirkan semua kekuasaan dan harta saya, termasuk tujuh mobil, rumah, dan membeli sebuah pondok kecil, yang lebih dari cukup untuk kebutuhan saya. Di sini saya menghabiskan waktu membaca ayat-ayat dalam kitab filsafat budha. "

http://www.athba.net/

Meskipun hidupnya sedikit terisolasi dan gubuknya jauh dari keramaian, liu masih suka bersosialisasi dan suka bertemu banyak orang dan teman baru serta mendengarkan cerita cerita mereka.



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kebahagiaan yang Tak Bisa Dibeli dengan Uang"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top